di sisca Desiyanti Blog'

Terimakasih buat kamu yang mampir kesini ..
SALAM manis untuk mu semuanya :)
- Sisca Desiyanti
-

Kamis, 23 Juni 2011

MEMORIES

Temen-Temen semasaa aku keciL ,
waktu aku belum sekolah Cs'an ku itu Vian tapi sekarang Ndak pernah ketemu Lagii padahal dia tingal lumayan deket "kalo enggak salah di KP.sawah skrg" (*kangen Banget sama vian- sperti apa ya skrg ?' 15thn tak jumPa. ) ,
trus Kiki : dia Temen ku dari KeciL , SD-SMP bareng ,. tapi semenjak lulus SMP udah Jarang kita main sama-sama .."Kangen sih sama dia , Padahal Rumah dia deket Tapi Jarang banget kita ketemu ,. kangen Pengen cerita-Cerita lagii ..
mba tuti : semenjak dia balik dari kampung aku mainnya sama dia' sama kiki juga - dari dia aku bisa di ajarin hal-hal baru ,. dia suka bimbing aku sama kiki . Udah kayak kakak Sendiri ,. Curhat"tan ,, tapi sekarang semuanya berubah .. udah Punya kesibukan masing-masing ,..

Temen" Rumah aku sewaktu kecil : kiki- Mas Andi -Mas.Marwan, sukanya Tuh Kita maen Tak Umpuet .hhe .. ada temen" baru juga dulu : k.viori- gema -asep ..
terus seiring perkembangan jaman , dunia berubah ,. muncul temen " rumah ' yang baru"
ada Icha -aa-ii ,k.nina.thoge,acung,.. juga kita suka nyanyi" bareng , apaLagi bulan puasa . behh rame kalo udah pada ngumpuL ..

Temen-temen Sekolah SD :
waktu kelas 1 ada Kiki ,cicha, sari, trus Nurul ,trus lupa lagii soalnya cuma sebentar terus Pindah ke jawa .
temen" SD di jawa :
Dwi,singgih , trus . lupa soalnya juga cuma sebentarrr di sana
Pas kelas 2 pindah lagi ke ciputat : ketemu temen" baru , tentunya ada kiki juga ..
sari, ayu, endang,septi,nisa, trisnawati, nia, drwis ,Adit (sodara gua), adi, yopan,ami,riski,harun,dLL alhamdulilah sampe kelas 6 Lumayan banyak yang masih sisca Ingett .. kita di sekolah suka ada yg main Benteng - main karet - bekel , hmm ..
jaman" kelas 6 Paling seru , saat" inggin Pencar ,. kita di kelas main Peran" Bidadari ,. dulu kan ada film bidadari gitu ,. ada yg jadi caca-bombom-hellen -mama.ira dLL ,. Pokoknya seru permainan itu . trus pas lulus"an kita Beda" SMP'nya ,,.

di SMP juga ketemu temen" baru ,, kelas 1 sampe kelas 3 itu setiap kenaikan kelas di ubah" kelasnya ,. wktu kls 1 , ketemu : siti -linda - sandra-Mita ( Violet - wktu jama itu kan ada film Violet) main peran juga , ada yg jadi viona -olive -apa lagii ya lupee .. hhe
trus kls 2 , maennya sama ulva ,. duduk di Paling belakang , ngobrolll melulu .. hhe
trus aklhirnya pndah ke kelas Unggulan , ketemu dehh Sama SMIP ( Siscaha-Mitha-Icha-Pur )
ber 4 mulu dah kalo maennnn ,,. tapi keseringan sih SMP . suka"annya sama Guru ..
sisca :P.I Mitha :P.B Purwati :P.S ,
sampe" kita Mau lulus SMP nihh kita deket , setelah itu SMA'nya kita mencar Lagii ..
tapi juga suka maen sihh bareng temen yg laen ada ine - prili -kiki - ismi- dini-riska . bnyak lagii .. alhamdulilah si sekarang ada facebook , bisa conteK"an lagi sama temen" Lama..

Pndah ke SMA ,
pertama MOS ketemu dini - minah - Rama ,.
kls 1 akrabnya sama Titis . SAMPe sekarang temen terBaik , ;) - dia anaknya baik banget sihh , enggak perah dah marahan/berantem sama dia..
trus nenek dedis . Uuhh .. dari kelas 1 sampe 3 Gue 1 kelas Mulu sama dia :D :D,
deket Dia Otak gue Cerdas ..
trus ketemu ajeng-ocha -lilia-Gabby-rebeca- sevni . temen 1 kealas ..
yg sisca inget sih waktu pembagian kelompok ,. Mau Di bagi kelompok mesti Hompompa dulu - kalo enggak di kocok namanya ,.. Hahaa .. dasarr
kenangan lagi waktu study tour , ke bandung : gue -ocha0lilia ,. mau tidur ajj narsis dulu .. haha GokiL"an . di bus pada Muntah ..ckck" trus ada Video jingkrak"an tuh yg bikin inget seru.. :D :D

pengen kembali masa" main -main ,. Tapi , udah saatnya buat Berubah ,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar