di sisca Desiyanti Blog'

Terimakasih buat kamu yang mampir kesini ..
SALAM manis untuk mu semuanya :)
- Sisca Desiyanti
-

Jumat, 24 Desember 2010

TahuKah Kalau itu Adalah Perasaan Cinta ??

Inilah Cinta Bagimu Ketika :
  • Pada Tahap "Jatuh Cinta"
Kamu berpikir secara obsesif mengenai orang tersebut setiap saat.
Menurutmu mereka adalah orang yang paling luar biasa yang pernah kamu temui, kamu megira-ngira soal apa yang mereka lihat dalam dirimu, dan kuatir soal kehilangan mereka.
  • Permulaan dari Cinta Sejati
Kamu berpikir untuk mempunyai anak bersamanya, atau menjadi Ibu atau Ayah dari anak-anaknya. kamu berpikir soal menjadi tua bersama-sama. Kamu memberi tahu semua orang yang kamu ketahui soal betapa menariknya si dia. Jika dirinya bahagia, kamu juga bahagia, dan kamu jadi kuatir dirinya tidak bahagia. Kalian berdua adalah sahabat-sahabat yang terbaik.

Itulah Cinta Dari pasanganmu Ketika :
Mereka memberikan dirimu banyak perhatian dan waktu, termasuk malam minggu dan hari-hari libur. Siapapun yang tidak tersedia pada waktu-waktu tersebut patut di ragukan. Entah mereka sudah berada dalam hubungan yang berkomitmen atau cuma mempermainkan dirimy, atau mereka mempunyai orang-orang lain yang berada dalam daftar kencan pi8lihan nomor "A" mereka, dan kamu berada dalam daftar nomor "B".

Mereka menelepon ketika mereka bilang akan menelepon. Mereka muncul ketika mereka bilang akan datang. Dirinya ada disana untukmu.

  • Jika dirinya adalah seorang laki-laki
seorang pria yang serius terhadap dirimu akan ingin untuk membuat rencana-rencana jauh ke masa depan dan menemui dirimu secara teratur. Ia akan ingin menemui pada akhir minggu, malam minggu dan hari-hari libur.

Dia juga akan menghabiskan uang untukmu. Jika dia tidak kaya, ia bisa jadi tidak menghabiskan terlalu banyak, tapi ia akan melakukan hal tersebut dengan perasaan suka dan kamu akan merasakan sebuah rasa kemurahan hati darinya. Jika dirinya tidak pernah memberikan hadiah apapun, atau selalu menginginkan dirimu untuk membayar bagianmu sendiri, kamu bisa berpikiran kalau dia belum belajar untuk berbagi atau cuma tidak mau berbagi dengan dirimu.
  • Jika dirinya adalah seorang perempuan :
Seorang wanita yang serius terhadap dirimu akan ingin selalu menemui dirimu secara teratir. Ia akkan tersedia apada akhir minggu, malam minggu dan hari-hari libur.

Dia akan memasak untukmu (atau berusaha - berikan penghargaan baginya untuk mencoba), berdandan untukmu, dan juga mengeluarkan uang bagimu. jika dia selalu menginginkan dirimu untuk membayar segalanya dan tidak pernah menawarkan untuk membayar atau paling sedikit membalasnya dalam suatu cara, dengan memasak makan malam atau membelikan tiket, atau melakukan seseuatu untukmu, kamu bisa berpikiran kalau dirinya belum belajar untuk berbagi atau cuma tidak mayu berbagi dengan dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar